Menjawab Liebster Award

Heiho!

Rasanya sudah lama banget gak update blog. Nyahaha. Jadi sekitar dua bulan lalu ada lemparan The Liebster Award dari Sany dan maap baru jawab sekarang ._.
Ada 11 pertanyaan dari Sanny yang harus dijawab dan ini jawabannya San :

  1. Apa Warna Favorit kamu? Of course RED
  2. Tempat apa yang paling sering banget munculin inspirasi kamu untuk nulis? Dan alasannya apa? Gak ada tempat spesifik sih. Gue malah sering dapet inspirasi waktu lagi dalam sebuah perjalanan. Lebih sering sih kalo lagi jalan kaki. :D
  3. Dari sekian banyak postingan kamu di blog, postingan mana yang paling kamu sukai? Alasannya apa? Semua postingan dibawah folder *Melancong Indah*. Karena menulis sebuah perjalanan itu selalu mengasyikan. Membacanya lagi dan berpikir, gue brani juga. Haha. Tak ada pengalaman dalam perjalanan yang benar-benar sama meski tempat yang dituju selalu sama.

  4. Pencapaian yang paling membanggakan apa sih yang udah kamu capai? Kapan hal itu didapatkan? Terbitnya antologi puisi “Isis dan Musim-musim”. Awal bulan ini baru diterbitkan.
  5. (pilih) Mencintai atau dicintai? Alasannya? DICINTAI. Mencintai itu dekstruktif bro.
  6. Kalo aja kamu tau dunia ini akan hancur dan seluruh penduduk bumi akan diungsikan ke planet lain, 3 barang apa saja yang akan kamu bawa? Alasannya? 3 barang yang akan dibawa : buku sketsa, pensil, penghapus. Alasannya : those stuff is helping me make my own world.
  7. Tema apa yang sering banget kamu angkat dalam postingan blog kamu? Hidup.
  8. Berapa jumlah terbesar yang pernah kamu keluarkan untuk belanja? Dan apa yang dibelanjakan itu? Hampir dua jutaan. Beli hape. –”
  9. Sebutkan 1 keinginan yang sampai sekarang belum kamu capai? Menjelajah ke seluruh kawasan Nusa Tenggara
  10. (pilih) meninggalkan atau ditinggalkan? Alasannya? Ditinggalkan. Karena penyesalan karena tidak seharusnya meninggalkan super super besar daripada ditinggalin :p
  11. Kata pertama apa yang muncul pertama kali pas kamu denger kalimat “sany itu orangnya….” : BAWEL

Done!

Btw, makasih ya San. Ini brainstrom yang bagus buat gue pas jawab ini trus sekalian update blog biar dibilang blogger sejati gitu. ciee :p. Hmm, tapi maaeuupkan gak ikut aturan mainnya, gak lempar pertanyaan apalagi jelasin 11 hal ttg diri gue. Next time maybe :D.

Well, keep writing and enjoy your holiday there

About these ads

5 thoughts on “Menjawab Liebster Award

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s