Maafkan, Bukan maksudku

(04/06/2011)

Aku mengenalmu hampir sama dengan usiaku

Menyenangkan

Namun, maafkanlah aku

Bukan maksudku begitu

Tapi entahlah, tiba-tiba saja aku menjadi seperti itu

Aku tidak bisa berjanji

Bukan tak ingin

Jarak dan waktu akan selalu menjadi musuh abadi kita

Pikirkanlah perlahan-lahan

Aku tidak bisa setiap waktu menemanimu

Bukan tak ingin

Aku terlalu takut kau menjadi candu bagiku

Itu bahaya

Aku tidak bisa menjadi wanita romantis setiap saat

Yang menghujani mu dengan kata-kata cinta

Bukan tak ingin

Hanya ku tak ingin kau terbuai dalam pesonaku yang memuakkan

Dan kalaupun aku membiarkan kau kembali dengan gadis itu

Bekas pacarmu

Bukan aku tak cemburu atau bergembira

Harusnya kau tau, tubuhku bergetar saat mengucapkannya

Aku hanya ingin

Ada bahu tempatmu bersandar saat kau layu

Ada tangan yang kau genggam saat kau takut

Ada tubuh yang kau peluk saat lewati getirnya malam

Maafkan aku

Bukan karena tak bisa mencintaimu

Langit juga tahu seberapa besar inginku padamu

Tapi karena aku terlalu takut untuk bertahan

Kuharap gelap malam menyembunyikanku dari pandanganmu saat kita bertemu

suatu saat nanti

Maafkanlah segala kepengecutanku ini

Leave a Reply

