Status Facebook itu O.la.la… :D

Apa yang sedang anda pikirkan??? (Versi Inggrisnya, What’s In Your Mind??). Begitulah tampilan yang muncul di Facebook (FB) kala pertama kali kita login. Kolom tersebut kemudian diikuti recent status teman-teman kita didunia maya.
Bagi sebagian orang, itu tak perlu, buang-buang waktu dan tak berguna. Tapi bagaimana ya, jika fenomena itu sudah berhasil merasuki pikiran muda-mudi (bahkan orang tua) jaman sekarang, termasuk saya. Nikmati sajalah, tenggelam sekali-kali tak masalah. Kadang ketika sedang asyik-asyiknya utak atik FB ada kalimat lucu atau inspirasional nonggol di otak langsung deh Update status FB. Kadang kalau lagi dengar lagu, nonton film atau baca buku keren, ada penggalan kalimat yang keren buat kita, langsung deh, UPDATE!!! Marah-marah, curhat, ngasih pengumuman sampai maki-maki orang pun sah-sah aja.. O.la.la.la. Perihal update status di Facebook memang fenomenal dan ikonik. Like. (y)

My Facebook, My Status Updates, My Rules, My Rights!!! Don’t Touch.. Wwkwkwkkwkwkwk.. #apapulaitu bang.

Kemarin sore, iseng-iseng membuka timeline Facebook saya, saya menemukan beberapa status, yah yang menurut saya keren, unyu-unyu, dan romantis. Itu semua menurut saya, entah bagaimana menurut pembaca :). Kemudian saya kompilasikan dengan gambar (yang menurut saya) cuocok!!  Okay, Let’s enjoy my show. Semoga menjadi penghantar tidur yang indah.

Status FB (1) - Walau Galau

Status FB (2) - fix u

status FB (3) - Don't touch

Status FB (4) -Don't Give Up

status FB (5)

Status FB (6)

Status FB (7)

Status FB (8)

Status FB (9)

Status FB (10)

Status FB (11)

Status FB (12)

*Well, hari semakin larut.. Parade kata-kata pun rasanya sudah cukup. Selamat malam, Selamat Ngebolog, Selamat update status, Selamat terjebak dalam keasyikan berselancar di ranah Facebook, Selamat menyambut hari baru*

-Selamat Tidur_o.la.la-

Leave a comment