Suatu Ketika, Korek Api Kayu

Suatu ketika,  di suatu masa, terjepit ruang, keadaan, dan waktu, kita akan saling melupakan.
Kita tidak lagi saling menyapa, tidak lagi saling berbicara.
Kita tidak lagi saling mengucap selamat pagi atau selamat malam.
Tidak lagi saling memberi kado bahkan selamat ulang tahun.
Kita tidak lagi saling berbisik atau tertawa.
Kita tak lagi saling mengagumi atau berkesah.
Kita tidak lagi mengikat janji dan menanti.
Kita tidak lagi berusaha mempertahankan.
Kita berhenti berpura-pura semuanya baik-baik saja.
Kita berhenti untuk saling menyakiti.

Kita menyimpan semua kedalam kotak persegi, dari kayu.
Kotak kenangan kita, kotak Korek Api Kayu.

5 thoughts on “Suatu Ketika, Korek Api Kayu

  1. saya suka tulisan ini, boleh saya buat ilustrasinya? silahkan lihat2 tumblr saya untuk gambar2 yg saya buat. terimakasih🙂

  2. saya gak pernah bosan baca ini masya, mungkin karena apa yg kamu tulis benar-benar terjadi dengan kisah kami (saya, dan mantan). rasanya berat ya untuk melepas memori indah yang pernah kita lalui. ini yang membuat saya bingung, hidup harus ada perubahan, itu membuat kita baik. tapi rasanya, saya gak rela harus mengenang kenangan itu.

Leave a Reply

