#challenge2 : My Least Favorite Song

Setelah salah mengartikan arti kata least sebelumnya, saya membuka kembali kamus oxford dan thesaurus.
Kata least bersaudara dengan kata minimum, unimportant, yang secara harafiah dapat diartikan lagu ini tidak seharusnya menjadi favorit atau bahasa kerennya enggak banget buat masuk dalam playlist favorit.
Hahahaha. saya salah besar sebelumnya.. (>_<)> —- Muke gileeeeeeee…
Oke, oke!!! Saya terlalu percaya diri sepertinya. Maaph …. m(_ _)m.

Well, lupakan lupakan… (^__^).

Buat saya, lagu yang enggak banget  buat nangkring di playlist saya adalah : “Egokah Aku” yang dinyanyikan Wali Band.

 

Saya cuma geleng-geleng tapi bukan triping ataupun menikmati lagu ini dengan sukacita!
Kamu memang gak “ego” sih , cuma agak mengarah ke naif dan menjurus ke psikopat gitu. Muke gilee…

Beberapa kalimat dalam liriknya cuma bikin saya nyesek sambil ngusep2 dahi. Katanya:
“Kuharap Tuhan cabut nyawamu, agar tak ada yang milikimu”. Hahaha. Sumpeh, kalimat ini lucu banget!!! ┒(‘o’ ┒) Siapa elo???
” Sadarkah kini ku tak rela, iman ku telah sirna, mimpiku tak nyata” . Trus masalah buat Guee???.
Ya ampun semangat dikit napa?? Usahalah, atau apa kek. Masa cuman nyerah gitu aja… (–_–“)
Dan, video klipnya sampai sekarang tidak saya mengerti. Abstrak kayak lukisan yang saya lihat tadi pagi.

Kenapa aku jadi emosi ya??? memang lagu ini marai Emosi. Nesu nesu.
Hahahahaha, otak menjadi setengah tiang setelah liat lagu ini via youtube.
Bertobatlah dan jangan lupa bawa payung karena malam ini langit akan bermain air. uyeeee.

Sekian.

 

Salatiga, 05 nov 2012, 19.38 – Menanti hujan menghapus rasa naif-

 

 

 

Leave a Reply

