#Challange12: A Song From Band I Hate

 

Untuk tantangan ini agak sulit dijelaskan karena sesungguhnya saya tidak pernah benar-benar membenci band ini.
Saya hanya tidak menyukai lagu-lagu mereka, irama dan liriknya.
Ketika tak sengaja mendengar mereka bernyanyi, saya cuma mengerutkan kening.
Itu bukan benci kan? atau bagaimana hal ini dapat di paparkan. Entahlah, saya bingung.

   .ώªκ•̃•̃ώªκ•̃•̃ώªκ•̃•̃ώªκ..ώªκ•̃•̃ώªκ•̃•̃ώªκ•̃•̃ώªκ… Mari tertawa saja!

Oke, ini semua kembali soal selera!
Yah, andai saja saya bisa menyukai lagu-lagu dari band ini.
Kenyataannya tidak. Hati tak bisa dipaksa bukan?
Lagu dengan judul “cari jodoh” ini dan semua kompenen didalamnya terdengar sedikit aneh bagi saya.
Tapi sah-sah saja jika ada yang menggemari lagu ini, menjadi fans fanatik band ini.


Ini semua hanya masalah selera saja. Benar! Tak perlu dibesar-besarkan.
Seperti ada gadis yang begitu tergila-gila pada pria putih, klinis dan macho.
Well, itu kesukaan mereka.
Kalau buat saya cowok berkulit coklat itu lebih keren apa lagi kalau rambutnya hanya 2 cm dan punya lesung pipi.
Hah, so damn cute!
Tidak selamanya orang lain harus menyukai apa yang kita sukai kan??

*Salam damai dalam musik dan selamat menjari jodoh #loh!*

11 thoughts on “#Challange12: A Song From Band I Hate

  1. Kalo saya, ga suka sama band yg punya lagu ” C.I.N.T.A ”

    Hehe… Tapi balik lagi, itu cuma masalah selera.
    😀

Leave a Reply

