#Challenge15: A Song That Describes Me

 

All I wanna Be is Everything

 

Narsis itu tidak salah, yang penting tepat pada porsinya.
Challenge kali ini memang menuntut saya bertanya pada diri sendiri, “Siapakah Saya???”
Jawabannya, saya adalah saya. Saya bukan kamu atau mereka.
Saya dan diri saya yang begitu bebas berekspresi.
Tidak bebas seutuhnya, karena ada norma di lingkungan yang harus ditaati. Sudah konsekuensi ikutan! Nikamti saja.

Saya bisa tertawa terbahak-bahak dan satu menit kemudian menjadi sedih.
Bisa marah-marah tidak jelas cuma karena hal kecil lalu kemudian menertawakan diri sendiri.
Saya bisa begitu asyiknya tenggelam dalam sesuatu dan tak pernah mempertanyakan mengapa.
Saya bisa tiba-tiba saja tidak menyukai apa yang dulu digemari, tapi akan kembali jika sudah menemukan kembali titik kegairahan.

Saya kadang sering membuat beberapa kegiatan secara bersamaan, seperti membaca sambil sarapan pagi.
Kata mama saya itu tidak baik dan dia selalu tidak setuju serta memelototi saya jika melakukan itu diatas meja makan (˘_˘”).
Saya sendiri sih, sangat menikmatinya.
Dan ketika tinggal jauh dari rumah, saya sering sekali  melakukan beberapa hal secara bersamaan, misalnya berseterika sambil nonton TV dan tentu saja pakian yang diseterika masih tertinggal banyak, karena perhatian lebih diarahkan pada film . ωkωkωk

Melakukan beberapa pekerjaan dalam satu waktu kadang menghemat waktu.
Seperti makan sambil rapat. #see!
Asalkan jangan kehilangan arah topik pembicaraan saja.
Saya selalu ingin begitu! Bahkan menginginkan ke taraf yang lebih kompleks.
Bisa menjadi apa saja pada suatu waktu. Mungkinkah???

Bagi penulis, Imajinasi adalah salah satu faktor yang harus dimiliki, apalagi bagi para penulis fiksi.
Kekuatan pikiran memang begitu luar biasa.
Ketika menulis, kita dapat menjadi apa saja yang kita inginkan.
Misalnya saja ketika menciptakan tokoh seekor rubah sebagai tokoh utama.
Kita bisa menjadi rubah yang bebas berlari di hutan gelap tanpa merasa takut, karena kita rubah, bukan lagi manusia.
Di dalam pikiran, saya bisa menjadi putri seorang presiden yang bergelimang kemewahan.
Saya bisa terlihat tak peduli namun  dalam pikiran berkecamuk rindu yang luar biasa.
Saya bisa kelihatan tenang-tenang saja tapi dalam pikiran sudah mencakar-cakar orang yang membuat saya jengkel.
Memang hanya di dalam pikiran dan kita tahu batasan kapan harus berhenti.
Namun nikmatilah, karena hal  itu menyenangkan dan GRATIS!!!
Jadi dalam pikiran semua hal bisa jadi mungkin. yaiiiyy  ◕ ‿ ◕


*All I wanna be is everything. Everything at once. Like now. May be  I seem  don’t care but really want u coming tonight :)*

 

8 thoughts on “#Challenge15: A Song That Describes Me

  1. suka deh sya😀
    saya juga nih kemarin kepikiran bikin postingan yang semuanya foto diri jadi satu gini, kayak punyamu gini.
    tapi bukan tema yg sama sih hehe..

    dan oh ya namanya blog pribadi narsis wajar dong yg penting nggak berlebihan dan terlalu mengumbar bisa bahaya😀

    dan kamu foto2nya lucu2 juga hehe

Leave a Reply

