#challenge16: A Song That I Used to Love but Now Hate

Challange kali ini menyentilkan setitik rasa galau.
Sulit menemukan lagu yang dulunya saya suka dan sekarang membencinya.
Mungkin lebih tepat lagu kesukaan saya ini sudah jarang saya dengarkan.
Ya, sudah jarang sekali.
Padahal dulu saat SMA, saya akan riang bergelora begitu lagu ini dimainkan di radio atau wara-wari di layar TV.
Lagu ini berjudul ‘Stuck’ dan dilantunkan apik oleh Stacie Orrico, seorang penyanyi asal Amerika.
Saat sedang booming di tahun 2003, lagu ini menduduki urutan ke-52 dalam Billboard Hot 100 namun sangat sukses di pasaran dunia.

Lagu ini memiliki irama yang easy listening dengan lirik yang menceritakan bagaimana susahnya move on dari seorang yang pernah hadir dalam hidup kita.
Disuatu masa, mungkin sebagian dari kita pernah mengalami hal-hal yang terpapar dalam lirik lagunya.

I can’t take it, What am I waiting for
My heart’s still breakin’, I miss you even more
And I can’t fake it, The way I could before
I hate you but I love you. I can’t stop thinkin’ of you
It’s true, I’m stuck on you.

Tapi hidup harus tetap berlanjut! Dengan atau tanpa dia lagi didalamnya.
Kalau kita baik-baik saja sebelum dia hadir dalam kehidupan kita, pasti kita kan baik-baik saja ketika dia pergi.
Pasti, walau ada waktu yang harus di relakan untuk membasuh luka.

*ditengah suara keponakan saya yang maksa banget nyanyiin lagu You’ll been My Heart-nya Usher. Pliss… Tolong biarkan saya menikmati kegantengan suara Usher dengan bahagia adeee.. :/. Jangan buat Challenge hari ini menjadi nyata.. Wish i’m not get nightmare *

3 thoughts on “#challenge16: A Song That I Used to Love but Now Hate

  1. wew.. saya suka kalimat ini : Kalau kita baik-baik saja sebelum dia hadir dalam kehidupan kita, pasti kita kan baik-baik saja ketika dia pergi. Menohok sekali.😀

Leave a Reply

