#Challenge 21: A Song that I Listen to When I’m Happy

Sebagai ekspresi ketika sedang senang, banyak orang seringkali bersenandung.
Bernyanyi kadang menjadi pelengkap titik kebahagiaan itu.
Saya sering sekali menyandungkan atau memainkan lagu ini di playlist ketika sedang merasa gembira.
Rasanya ingin tersenyum terus.

Lagu ini banyak dinyanyikan oleh beberapa penyanyi, namun saya paling suka yang dinyanyikan Michael Buble.
Nih si Buble kece banget lagi =D

Bayangkan keadaan jika gebetan baru saja putus dari pacar, lalu sayup-sayup ada back sound lagu ini.
Jiwa Sekali Rasanya🙂
Urusan jadian atau tidaknya itu belakangan.
Perasaan bahagia itu tidak akan terulang lagi di detik berikutnya.

#NIKMATILAH#

Bayangkan ketika ada salah satu list permohonan kita tercapai.
Langit terasa lebih cerah dan kalau itu saya, semua orang yang saya temui di jalan pasti saya senyumi. Kenal ataupun tidak.
Mau dianggap orang gila sih, yah terserah saja.
Mungkin hanya bunga-bunga bermekaran yang mengerti rasanya.
Sekresi hormon yang sedang meledak saat itu mungkin saja akan berhenti beberapa saat kemudian.

#NIKMATILAH#

Lagu ini juga buat saya sangat baik untuk boosting mood ke level yang lebih aman.
Disaat terlibat dalam suasana kepingan-kepingan beton jatuh di menimpa kepala, semuanya terasa begitu sakit!
Seakan-akan kekurangan kadar oksigen dalam kadar berlebihan, padahal nyatanya tidak sedikitpun saudara-saudara!
Plok – plok – plok – plok #dramatisasi tingkat dewa (>_<‘)
Dan lagu ini dengan gagahnya berhasil menjadi pemicu bagi jiwa saya yang sudah setengah kering menjadi sedikit berembun. #selamat🙂

Jika tak memutar lagu ini pun sebenarnya kita dapat menaikan kadar kebahagiaan kita sendiri.
Ada banyak cara, tergantung pilihan masing-masing.
Ya, bahagia itu kita yang tentukan, bukan mereka.

Berkontemplasi pada kata-kata sang filsuf, René Descartes ” Je pense donc je suis” – Aku Berpikir maka Aku Ada-, maka elaborasi selanjutnya mungkin saja menjadi: Aku berpikir aku bahagia, maka aku bahagia.

#Selamat ulang tahun dan berbahagia hari ini Christin.
Ingat biarpun galau menimpa hingga galaunya meledak-ledak kaga jelas, harus tetap cantik🙂.Meminjam abreviasi dari rumus kekelan energinya Einsten, E = MC­2
Yang secara bahasa kita bia menjadi “Elo: Manis, Cantik, Cool”. Resapilah dalam-dalam dan berlarilah mengejar matahari. Tak ada kado yang bisa diberikan selain kata-kata dari seorang penikmat kata  (´⌣`)#

Salatiga, 9 Desember 2012 : menanti hadirnya ilham yang meledak dalam jiwa-

4 thoughts on “#Challenge 21: A Song that I Listen to When I’m Happy

Leave a Reply

