Embun dan Kopi

Embun dan Kopi sejatinya menyatu. Kita juga semestinya
Embun dan Kopi sejatinya menyatu. Kita juga semestinya
(pic take from desktopwallpaperz.com )

Kepada sang penikmat malam,

Surat ini aku kirimkan bersama aroma basah dari kopi kegemaranmu.
Aku mengirimnya bukan untuk menemanimu melewati malam yang tiada akhir di duniamu.
Aroma ini supaya kau ingat bahwa masih ada pagi yang datang mengawali hari.
Dan saat pagi masih ada aku dengan secangkir kopi dan pancake di meja vintage kita.
Udara pagi tak akan pernah menyakitimu.
Sesapilah embun di tangkai bunga, sangat bagus untuk mengusap kepedihan dan ketakutan di matamu.

Pulang lah sayang!
Aku merindukan saat kau menyesap secangkir kopi sambil tersenyum padaku.

Itu sudah lebih dari berjuta-juta rupiah yang kau terus kejar.
Kehadiranmu disisiku memang selalu lebih dari cukup.

With Love,

Embun Pagimu

20 thoughts on “Embun dan Kopi

  1. Waaaahh manis banget suratnya hehe..
    *sebenernya hari ini Temanya kirim surat ke tokoh fiksi, bisa komik, bisa novel atau film atau apa aja๐Ÿ˜€

    1. mbak Ne,, udah di ganti jadi besokk sama tukang posnnya,,,
      soalnya jadwal surat bertema biasanya hari selasa,,, tadi pagi baru di kasih tau sama bosee mbak.. hehhehe

      1. Lah kulihat di temlen bosse hari ini, dan nggak lihat ralatnya..
        Hmm kalau gitu besok bikin buat yang lain aja ya hehe..
        Kebetulan banyak tokoh kartun favorit๐Ÿ˜€

  2. hmm. suratnya manis. seneng bacanya ๐Ÿ™‚

    iya, bosse rada labil kemarin. saya sudah kadung posting tokoh fiktif…๐Ÿ˜€

    1. Huahuahua…. iya mungkin terlalu banyak baca surat sampe agak labil tra la la .. hihihi…. wah, gak apa2 lah yg penting dah posting. :))
      Salam kenal yaa

  3. Cie cie cie!

    Suratnya udah sampai belum tuh? Udah dibalas? Udah pulang? Udah dibikinin kopi? Kopi latte, original atau cream? pancake dengan topping oreo rasa coklat?

    aih!

    Tulisannya bagus!๐Ÿ™‚

    1. suratnya hanya menunggu waktu yg tepat untuk diberikan saja Fauzan. Aku suka kopi latte + Pancake dgn toping sirup maple๐Ÿ™‚

      *mksh dah berkunjug ya*

  4. Hmm…ya, memang begitulah rasanya mbak Masya…saya dapat memahami postingan ini, hehe…meski jujur saja, soal cinta saya tak bisa berkata banyak, karena kata-kata saja tak cukup untuk melukiskannya…!
    Salam kasih mbak Masya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s