80+2 Lembar

Correct no correct no :(
Correct no correct no😦

Kepada  delapan puluh dua lembar kertas yang aku tekuni sebulan terakhir!

Sebut aku gila karena mengirimu surat.
Aku tak bisa lagi peduli kali ini karena rasionalitasku sudah kau bunuh dengan rasa bersalah terhadapmu.
Rasa bersalah untuk apa?? Jangan coba lagi kau tertawa.
Aku bukan manusia super, tapi pengakuan kelemahan tak pernah cukup kata mereka.
Aku berharap oksigen memutasi melatonin menjadi senyawa yang bisa membuatku bersemangat saat menatapmu.

Aku minta maaf karena mungkin belum mengerahkan hidupku sepenuhnya kepadamu.
Aku mencintaimu, kau tahu itu.
Tapi memang benar cinta saja tak pernah cukup.
Dalam kasus ini aku butuh ketekunan, imajinasi, semangat dan kacamata baru.
Jika semua itu telah terpenuhi, adakah kau menawariku sekotak Norepinephrine?

Pagi ini aku telah melupakan uang kembalian, minum dua gelas teh dan mencoret-coret tanganku dengan spidol merah.
Masih tersisa satu kantong daun teh yang ingin sekali aku lahap sebagai menu makan siang.
Namun pada kenyataanya aku mendapati diriku dengan semangkuk ice cream vanila.
Itu berarti aku masih berpijak dibumi ini!

Delapan puluh plus dua,
Aku ingin hari-hariku kembali dengan normal.
Aku ingin bangun menikmati segelas teh dan semangkuk oatmel ditaburi parutan cinnamon.
Tidur tanpa mimpi-mimpi mengerikan yang membangunkan di jam-jam aku tak pernah kehendaki.
Inginku semuanya tetap normal dengan kehadiranmu.

Aku janji akan segera menyempurnakanmu.
Sesegera mungkin yang kubisa!
Aku rindu akan aroma pagi yang bercampur semangat sempurna.

Aku ingin diriku hidup lagi delapan puluh dua lembarku!
Hidupkanlah aku lagi dengan kata-katamu😀

Leave a Reply

