To: My Self

WHY? WHY? WHY?
WHY? WHY? WHY?

Diriku sayang,,

Kenapa sih akhir-akhir ini PELUPA banget???
Kenapa sih GAK TELITI banget???

Sekali-kali jadi microsoft word kenapa sih?? Punya self correction sendiri.
Iya, koreksi kalau ada yang kunci, kacamata, hp,  de el el  yang ketinggalan.
Teliti gitu sebelum berangkat atau bertindak.

Ya ampun….. PARAH banget, padahal 1/4 abad aja belum ada.

APA LAH KATA DUNIA????

Katakan- katakan aku harus apa coba?

Aku ingin kau berubah tapi sayangnya kau bukan power ranger juga sihh..

Udah ah, sekian. Sumpehh- senja kali ini gak indah banget😦

Tobat diriku, tobat nak!

Salam sayang deh- cepat sembuh. *kecup dariku yang entah apa*

9 thoughts on “To: My Self

  1. pake aplikasi alarm hp, pengingat harian plus catatan… ah agak ribet ya..
    atau kalau mau berangkat berhenti sejenak, dan bertanya masih ada yang ketinggalan ndak ya..
    ah… ya lupa khan manusiawi… tapi jangan sering-sering ya masya🙂

  2. klu saya setiap ada yg ketingglan selalu saja ada rasa gk enak, kayaknya ada hal yg ganjal gitu, itu yg menjadi pedoman saya untuk meneliti kembali apa ada barang saya
    yg ketinggalan atau tidak,,

  3. dulu juga aq prnah ketinggalan HP pas mau kerja. Ingetnya udah di jalan, belum terlalu jauh sih, tapi males, ngga terlalu penting.

    Tapi kl sekarang, HP itu benda wajib, karena kl ga ada HP, aku ngga bisa ketik2 ide yg tiba2 muncul di pikiran.😀

Leave a Reply

