Talk About This Week

Jadi ini tentang cerita berjuta-juta huruf yang terangkai dalam satu minggu ini.
Dimana saya dipertemukan dengan segerombolan orang hebat yang entah secara ajaib tersesat dijagad virtual ini.

Dimulai dari kenalan dadakan di twitter, lalu saling melamar untuk menjadi partner menulis dan waktu yang kami luangkan bersama untuk saling menatap lewat ribuan huruf yang terangkai.

Ada keasyikan sendiri buat saya saat terjerumus dalam program #AWeekofCollaboration ini.
Bagaimana tidak? Selalu ada kejutan berbeda ditiap harinya.
Perasaan harap-harap cemas menanti balasan Email/YM/ Chat FB – “aduh kok lama banget sih?” “dimana partner saya sekarang? ” “sudah mau jam 23.59 nieh. Bales donk! Pleasee”
Atau kebingungan yang menampar saat membaca balasan sang partner – “aku harus balas apa? ” Matih, aku spechless! dia keren banget! “

————-Exhale————-Inhale—————Exhale——————Inhale———-

Tulisan ini ditulis menanti jam ngantuk yang juga tak kunjung tiba ~ouchhh~ tapi tak pernah ada sedikitpun esensi yang terkuras.

To @ekapusp
Terimakasih karena telah bersedia berkorban menjadi partner pertama ku di minggu kolaborasi ini. Berbahagialah lepaskan tawamu selagi kau bisa walaupun tak ada padang rumput dan langit biru.

To @yuliyono
Terimakasih sudah menyempatkan diri mencuri waktu ditengah kesibukan yang mungkin tak bisa aku jelaskan. Ah, Jia itu wanita yang hebat. Semoga kau juga menemukan seseorang sepertinya.

To @nengayuu
Kau tahu aku tidak akan pernah keberatan mengirimimu selusin foto tentang hebatnya kuliner di negeri ini.😀
Tidak semua cerita harus berakhir sempurna. Untuk itulah aku menikmati peranku sebagai pembunuh karakter.
Terimakasih sudah menjadi partnerku dihari ketiga!

To @unidzalika 
Rahangku sakit! terlalu banyak tertawa.
Betapa lucunya kehidupan ini dek, itulah mengapa aku suka sekali tertawa.
Terimakasih telah hadir menjadi penyumbang sakitnya rahangku beberapa hari terakhir ini.
Akh, pria berambut ikal itu memang sexy. Segera rebut Nayla dari tangan Reza sebelum undangan disebarkan!

To @Okage_de
Selamanya selalu diam memang tak pernah baik Dikta.
Terimakasih sudah berteriak-teriak menyalurkan kecerdasanmu dalam tulisan kita hari itu.
Misa Paskah sebentar lagi tiba ~ semoga tetap ada pengorbanan waktu untuk menulis.

To Teguh Puja
Aku masih saja terkagum melihat hasil persilangan pikiran kita di hari ke enam itu.
Kenapa kita tidak di pertemukaan beberapa juta tahun yang lalu?
Mungkin  beribu manuskrip kita akan direnungkan agar tak ada lagi tanda tanya yang cukup berarti.

To @wulanparker
Hai penggerak pena. Ada gambar logo Barcelona dalam jurnal Peter Parker, kakakmu.
Tiada sia-sia menaruh cinta yang besar pada klub itu karena sejatinya Peter juga menyukai hal yang sama.
Selalu ada peluang – Barcelona pasti akan menang lagi.
Terimakasih karena telah meluangkan waktu menjadi partner dan meng-RT semua tulisan ku🙂

To @dyazafryan
Jika besok tiba, keluar dan nikmatilah senja. Disana telah kutitipkan tanda terimakasih yang bisa kau lihat setiap harinya.
Dekaplah mereka lebih erat dari sebelumnya.
Kau tahu Yaz, sebuah kata terimakasih memang tak pernah cukup sekali diucap.
Thank you for being my last partner.

To @juzzyoke
Kapan ada lagi event ini? Aku akan merindukan malam-malam insomnia dan deg-degan ini.
Satu bulan sekali bolehkah? #ADayofCollaboration mungkin?
Terimakasih untuk membaca setiap tulisan dan memenuhi kehausanku akan tulisan-tulisan indah.

To all readers and writersKeep reading and writing – You All  Rocks! Really!

Salatiga – 4 Maret 2013 ~ ini sudah pagi ternyata

30 thoughts on “Talk About This Week

  1. Eh ada namaku ternyata hehehe makasih juga mbak udah mau jadi partner aku, iya nanti aku bakal tertawa bahagia kok :p aku blom sempet bikin beginian lagi ( ̄_ ̄)

  2. Terima kasih ya Cha. Hihi. Nanti kita lanjutkan lagi kegilaan kita di kesempatan-kesempatan lainnya. You are awesome, too.😉

  3. harusnya rebut tangan reza dari nay sebelum undangan disebar. aku kan maunya reza bukan Nay hehehe. thanks mba. seminggu ini yang paling bikin ngakak emang cuma pas sama mba masya :3
    ps: nanti pas natalan mba masya tahun ini jgn lupa kirimin aku makanan enak dari salatiga😀

  4. terharu baca ucapan terima kasihnya…
    kebersamaan yang ada, walaupun tanpa ada ucapan terima kasih pun udah cukup.
    remember.. awal sebuah akhir.
    menjadi partner terakhir adalah awal kita untuk bisa nulis bareng lagi.:D
    paling nggak kita jadi saksi kebahagiaan cinta Khaila dan Rhadika .:D

  5. Terima kasih atas duet yang hebat ini Kak Masya!😀 Semoga di kemudian hari kita bisa lebih dekat lagi😀 (Paskah akan menjadi minggu yang sibuk –__–” #bolakbalikkegereja)

Leave a Reply

