Smile from Heaven

Hari ini ada awan-awan yang melengkung sempurna disudut langit
Aku bangun pagi-pagi sekali
Berharap menjadi orang pertama yang memeluk mu erat
Ah.. aku rindu bekas-bekas cukuran diwajahmu yang tak rapi.
Tapi kau bahkan tak datang
Ya sudahlah. Aku juga tahu kau tak akan datang.
Lalu mengapa aku menanti?
Akhirnya aku merayakan hari ini seorang diri.
Dengan sekaleng soda strawberry dan brownies
Kau pasti akan marah melihatku bukan??
Namun kau tak bisa datang. Tak bisa lagi.
Hanya untuk meredam sepucuk rindu ini juga tak bisa.

Ibu termenung sepanjang hari kemarin.
Mungkin rindu membuat masakan kegemaran mu hari ini.
Tapi dia tahu kau juga tak akan mencicipinya.
Makanya pagi ini tak ada yang spesial.
Tak ada.

Langit mulai berarak kian cepat menuju siang.
Itu serupa senyummu.
Kau datang.
Ibu lihat ayah di awan ibu.
Lihat!!!
Ia tersenyum pada kita lalu mengecup udara yang adalah ucapan selamat ulang tahun yang mungkin sudah tak lagi perlu dari kita.

*selamat hari ini dari bumi untukmu di surga*

Posted from WordPress for Android

18 thoughts on “Smile from Heaven

Leave a Reply

