Untuk Februari yang terlambat aku tuliskan

Ada sepotong senyum pecah menghangatkan malam dingin yg kian memuncak. Hujan yang turun perlahan memutar ingatanku menuju Februari  yang berkonspirasi dengan semesta. Membawa kita dalam suatu perjumpaan.
Siapa yang pernah menyangka? Tidak ada. Begitupun kamu juga aku. Bahwa rasa secara ajaib telah merayap menelanjangi kata-kata yang menemboki kesepian. Kita bahkan tak pernah menepisnya, membiarkan mereka tumbuh pesat, mencipta rindu yang menggemaskan. Saling menyokong dengan cara yang kita berdua pahami, ya kita bukan mereka. Entah kekuatan macam apa yang memberanikan kita berlari mengejar senja sejauh ini.

Aku tahu ini tak akan pernah mudah. Tapi tak ada yang tak mungkin di dunia ini, termasuk melukiskan sendiri senja di langit-langit mimpi kita. Biarlah semesta tetap punya rahasia dan kita tetap punya mimpi. Dan apapun yang akan terjadi besok nanti aku yakin seperti katamu, kita akan baik-baik saja. Selalu :’))

Kamu tahu mengapa aku menuliskan ini? Agar nanti dimasa depan kita  mengingat bahwa semesta di bulan Februari pernah merangkai aku dan kamu menjadi kita.

*ditulis dalam alunan lagu heaven-bryan adams*

Posted from WordPress for Android

17 thoughts on “Untuk Februari yang terlambat aku tuliskan

  1. Februari tahun ini bulan penuh kejutan. Ada perpisahan, ada pertemuan, ada juga cinta baru yang datang. *eh
    Percayalah, kalian akan baik-baik saja. :)))

    1. Hehe. Itu bulan paling penuh kejutan mbak. Kita berdua kan juga berjumpa di bulan itu. Hihi.
      Iya semoga selalu baik2 saja. *peluk mbk indah

Leave a Reply

