Happy August

I just love this pict.
I just love this pict.

Selamat memasuki bulan Agustus! Cepat sekali rasanya waktu bergulir karena ini sudah memasuki bulan ke delapan. Sudah pasti banyak yang telah dilalui. Ada suka, duka, air mata dan derai tawa. Ada orang yang datang dan bertahan. Ada yang datang tinggal sejenak kemudian pergi dari hidup kita. Ada yang jatuh cinta lalu bangun cinta bersama seseorang kemudian cintanya dipatahin. Ada mimpi-mimpi yang dibangun, mimpi-mimpi yang telah diraih kemudian mimpi yang harus ditinggalkan. Ada yang berjumpa seseorang dari masa lalu. Ada yang masih terperangkap dalam masa lalunya dan enggan beranjak.  Ya, pokoknya pastilah banyak cerita yang sudah dialami. Apapun yang kalian alami saya harap hari ini semuanya tetap baik-baik saja.

Well, selama delapan bulan ini saya banyak belajar. Bahwa kita harus berani mengambil keputusan, sepelik apapun pertimbangan yang ada. Take it or leave it. Mungkin  beristirahat sejenak adalah jalan yang baik, untuk mengisi lagi tenaga yang sudah terkuras begitu banyak. Seseorang pernah berkata pada saya, jika kakimu ingin berhenti, ya berhentilah tapi selalu ingat untuk segera memulai lagi. Kamu selalu keren deh kalo ngomong serius gitu.

Ketika kita berjumpa orang-orang baru, rasanya waktu adalah teman paling baik untuk membuktikan siapa yang akan kamu pilih untuk berbagi cerita terus nantinya. Setiap pencitraan diri semegah apapun selalu akan runtuh jika disandingkan dengan hati yang tulus.

Banyak hal yang datang beruntun setiap harinya, banyak kejutan yang terkadang hanya saya hadapi dengan oooohh!. Tapi apapun yang akan datang sesungguhnya tak ada yang perlu kita takutkan. We had awesome God, so what should we afraid for? Percaya deh, akan selalu ada hal-hal kecil yang mengingatkan kita untuk selalu bersyukur jika kita jeli melihat.🙂. Semua kejadian itu ada maksudnya kok,

Saya juga belajar bahwa menemukan rumah yang tepat dan nyaman untuk selalu pulang itu ya gak gampang. Kita terkadang harus melalui rintangan, jalan berbatu, dikejar-kejar orang gila, salah alamat sampai godaan memilki rumah-rumah mentereng (padahal biaya perawatannya harus minta THR sama mike shinoda tiap weekend) hingga hati kita mantap dan yakin pada sebuah rumah yang kayaknya sih biasa-biasa aja bagi orang lain, tapi bagi kita luar biasa. Sekesal apapun pada rumah kita pilih itu nantinya, kita selalu tahu itu adalah tempat kita untuk pulang.

Hmm, sepertinya hujan kali ini bikin perasaan agak random tralala apalagi masih gak boleh makan sate, akh besok mau akh beli, dikasih ke ponakan tapi *sigh

Happy August deh pokoknya.. Semoga bulan ini bisa terlewati dengan penuh sukacita. :3

29 thoughts on “Happy August

  1. Yap. Di Agustus ini pengen bikin regular post. #ManlyMonday dan #JumatJantan. Masih ide kasar sih. Tapi semoga aja bisa jalan. Pengen gitu rutin nulis biar makin jago seperti ente. haha. Dan semoga akhir Agustus ini saya bersuka cita dengan peningkatan kemampuan menulis saya. Amin

  2. “Ada yang masih terperangkap dalam masa lalunya dan enggan beranjak. ”
    kenapa pas bagian ini kayanya nyindir gue nih ya :3
    well, salah satu tulisan menginspirasi di awal agustus kaa.🙂

  3. Love that pic too mbak… ta copas boleh? trims before…🙂

    Siapakah yang selalu keren ketika memberi wejangan untuk selalu bangkit dan mulai lagi ketika diri sudah mulai lelah ? *eeh*…😆

  4. ada yang datang ada yang pergi, tidak banyak yang tetap bertahan hingga akhirnya memilih untuk meninggalkan,.
    keputusan adalah hasil dari memilih, pilihan adalah hal yang harus di jalani. Aku setuju seberat apapun yang kita alami, akan selalu ada keajaiban kecil menemaninya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s