Peter (Pan)

Dear Peter,

Bukan hanya kau yang merindukan masa kecil. Aku, dalam beberapa hal, juga ingin kembali kesana dan mengulanginya. Bermain bebas tanpa memikirkan apa-apa. Tapi sadarlah, masa tidak selamanya akan selalu berada dalam satu tempat. Kita bertambah tua setiap harinya dan aku tak bisa terus hidup dalam kenangan.  Semua orang perlu melihat dunia dengan lebih luas, begitupun aku. Ah, kelakuanmu akhir-akhir ini mengingatkanku pada seorang tokoh kartun yang bernama Peter Pan. Dan sungguh itu mengangguku.

Peter, ayolah. Aku bukan lagi seorang anak kecil yang bisa mudahnya memaafkan kesalahan jika telah diberi setangkup es krim cokelat. Banyak pertimbangan yang membuatku untuk memutuskan tidak kembali lagi bersama denganmu. Aku tentu saja masih mencintaimu seperti tahun-tahun saat kita bersama. Namun buatku, tidak semua orang yang saling mencintai harus selalu bersama. Pahamilah. Aku hanya ingin menjalani kehidupan tanpamu lagi.

With Love,

Wendy

2 thoughts on “Peter (Pan)

Leave a Reply

