Heyhoyyy Kido!

Heyhoyyy Kido!

Hingga menulis surat ini, aku masih terngiang-ngiang suratmu dua hari kemarin. Aku tidak tahu bagaimana hingga kamu sampai menyebutku begitu.  Ah, semoga kamu sedang dalam keadaan sehat saat menulis surat itu Ellya. Sore itu nyamuk menjadi banyak sekali. Mungkin mereka datang menghampiriku kala aku terbahak saat membaca suratmu. Terimakasih ya bocil.

Ellya, apakah kamu masih senang terus menjadi anak kecil? Atau senang semua orang menggapmu begitu? Kalau iya nikmatilah.

Banyak hal dalam dunia ini yang membuat kita marah dan merasa tertindas (baca bully). Kamu tahu mengapa? Hmm, menurutku karena kita mendengar yang tidak ingin kita dengar. Aku tidak pandai berpura-pura Ellya. Jadi maaf jika aku sering mengatakan hal-hal yang tidak ingin kamu dengarkan. Setidaknya itu caraku mengasihimu : mengatakan hal-hal yang sebenarnya. Aku sedih jika akhirnya mendapati adik kecilku menangis pada akhirnya karena menanti seseorang yang hingga kini tidak tahu apa yang harus dipilihnya, tidak ingin melepas dan tidak ingin dilepas.  Aku setuju dengan Uni, mending kamu pacaran saja dengan Alan, orang Keepci itu. Lumayan lah kamu gak harus selalu cemburu melihat orang-orang yang lagi pelukan disana, syukur-syukur dapat goceng gratis. Padahal, si Alan juga belum tentu mau sama kamu. Cedih.😦

Aku tidak pernah mengejek kaum LDR Ellya. Memang benar bukan kalau kamu pacaran, eh bukan ding dalam kasusmu, Ya pokonya jauhan dengan seseorang spesial, pasti gak bisa pegangan tangan kan? Kenyataan kadang memang berbeda tipis dengan ejekan. Aku pemain jarak? Siapa bilang? Ah, Ellya segala sesuatu tidak seperti yang sering dilihat atau didengat kok. Oh, kamu sudah berhasil membunuh jarak ya? Tapi dia bangkit lagi kan? Sayang kamu belum sempat benar-benar menguburnya.

Cepat nikah?  Ya ya ya. Sesungguhnya aku ingin didoakan supaya cepat keliling dunia. Aku tidak perlu membuktikan apapun dan pada siapapun Elly, karena apa yang aku putuskan dalam hidup adalah pilihanku sendiri, jadi sebaiknya aku membuktikan pada diriku saja. Hari sudah malam. Semoga kita nanti akan bertemu di Jogjakarta El.

With Love,

Cha

10 thoughts on “Heyhoyyy Kido!

Leave a Reply

