Re: #Epilog 1 & 2

Hai La,
Kabarku baik-baik saja disini. Banyak cerita di tanah manis yang aku tinggali ini La. Apa yang ingin kau ketahui? Nanti aku ceritakan. Well, begitulah menulis dan apalagi menggambar selalu berhasil menyita sebagian besar waktuku. Haha. Tapi aku menikmatinya. 

La, semoga patah hatimu kali ini tidak begitu parah. Ada istilah yang sering orang-orang (yang katanya) bijak sebutkan. Kata mereka, jatuh cinta itu satu paket dengan patah hati. Jadi jika sudah jatuh cinta harus siap untuk patah hati. hmm, mereka mungkin lupa, tidak semua orang siap untuk patah hati. Semoga hatimu selalu siap untuk patah  dan berbunga-bunga (lagi).

Miki, Miki, nama yang terdengar menyenangkan, seperti nama salah satu karakter di disney. Apakah raut wajahnya menggemaskan? Aku tiba-tiba ingin bertemu dengannya. Terlebih katamu dia pandai bermusik dan suaranya merdu. Aku semakin penasaran. Jika aku mengenalnya, aku akan memintanya menyanyikan lagu Frank Sinatra, “fly me to the moon”. Aku selalu menyukai lagu itu.🙂.

Lala, apakah insomnia masih sering melandamu? Kamu menuliskan dua surat padaku saat tengah malam, saat aku sudah larut dalam dunia mimpiku. Apakah patah hati membuat orang lupa cara untuk tidur? Bahkan untuk mengantuk saja sepertinya enggan. Minumlah segelas susu cokelat. Mungkin (semoga) saja bisa membantumu tidur cepat.

Lala, sungguh aku khawatir pada keadaanmu. Teruslah menulis surat padaku. Dengan begitu aku tahu kau masih bisa baik-baik saja.

Salam Hangat,
-cha-

*surat untuk @_bianglala

2 thoughts on “Re: #Epilog 1 & 2

Leave a Reply

