Sweet Surprise

Dear Vanda,

Aaaaakkkk!
Sungguh suratmu kemarin siang berhasil membuatku terkejut. Untung saja aku tidak sampai tersedak nasi karena saat membacanya memang sedang makan siang. Hehehe. Duh, aku benar-benar senang mengetahui keadaanmu di seberang sana.

Aku masih membayangkan bagaimana ekspresimu kemarin. Biarkan aku menerka! Hmm, matamu yang bulat pasti membesar saking bahagianya atau makin sering senyum-senyum sendiri saat melihat telepon seluler, atau mungkin loncat-loncat?πŸ™‚. Apapun itu,I’m so happy for you. But let me tell you something, suaramu di VN kemarin benar-benar terdengar deg-degan. Eaaa. Uhuk. Well, aku juga pernah ada dalam situasi yang sama denganmu. Memang rasanya seperti ada ratusan kupu-kupu dalam perut. Waktu itu aku deg-degan hingga kedua telapak tanganku dibasahi keringat. Hih! Untung aja Akurapopo. Haha. Tapi menyenangkan bukan mengalami hal seperti itu?

Aku menyukai kejutan sama sepertimu Van, kejutan bahagia tentunya.Terakhir kali mendapat kejutan, kemarin saat membaca suratmu. Sebelum kemarin, ada kejutan menyenangkan di bulan Januari saat membuka amplop biru yang berisi surat dan kartu Natal (yang hibernasi sekian abad di kantor pos). Ya, tentu saja dari kamu. Maaf, belum sempat membalas surat terakhirmu. Semoga secepatnya, tapi aku tak akan memberitahumu kapan :p

Seperti percakapan kita beberapa hari yang lalu Van, Jika semesta sudah berkehendak kita bisa apa??? Benar adanya bahwa kita tak akan pernah bisa mereka-reka yang akan terjadi besok. Beberapa hal sering terjadi di luar rancangan kita. Dan bisa jadi kita bertemu juga besok atau lusa kan? (((Amin)))

Ah, kalian berdua sudah berhasil memangkas jarak. Semoga cepat bertemu ya dan titip salamku untuk dia nanti. Gak usah ngasih kado deh ke dia.  Sure, you are his special birthday gift.πŸ™‚ Terimakasih sudah membagi kebahagiaanmu denganku sayang. Hal sederhana tapi itu selalu memberi kebahagian bagiku. Aku selalu menanti cerita-cerita selanjutnya.

Big Hug
-Cha-

8 thoughts on “Sweet Surprise

Leave a Reply

