#8 : Fly Me To The Moon (Frank Sinatra)

Girls Flying To The Moon
Girls Flying To The Moon

Fly me to the moon, and let me play among the stars
Let me see what spring is like on Jupiter and Mars

Kya! His my favorite singer, Frank Sinatra :3 – Tak terasa udah gambar ke 8 yang aku buat *_* – Terharu mode on!

Kalian suka bulan? Saya iya, suka sekaliπŸ™‚ – Entahlah bulan sepertinya punya kekuatan magis yang membuat saya betah lama-lama memandangi indahnya. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sedang jatuh cinta. Saking senangnya iya merasa seperti hendak diterbangkan ke bulan. Aih, kapan terahkir kali kamu jatuh cinta mas? (((MAS))). Gimana rasanya? Kayak mau terbang kebulan apa terbang ke penjara? HAHAHA.

Oke! Gambar ini dibuat kemarin, masih di media yang sama kertas sketsa Lyra ukuran A5 soalnya belom nemu watercolor paper disini:/. Iyak, rumah gue jauh dari peradaban untung ada sinyal internet, fyi aja sih. Pensil, standar aja 2B serta pensil warna dan cat air.

Good nite readers! Aku pamit dulu ke bulan mau ketemu pacar, pacarnya wong.

Bubye

*lagi malas translate jadi nulisnya pake b. Indo ajah! :3*

15 thoughts on “#8 : Fly Me To The Moon (Frank Sinatra)

  1. Waaaaahh.. Gambarnya bikin takjub..πŸ˜€

    aku selalu terharu kalau lihat orang bisa bikin gambar keren.. Ngiriiii…πŸ˜€

    Bikinin cover buku doong… #modusπŸ˜†

    Oya, jatuh cinta ya? Belum pernah ke bulan sih jadi nggak tahu rasanya sama apa nggak. Yang pasti kalau jatuh cinta selalu pengen senyum.. #eaaa

  2. Ah lagu ini aku pernah pas lagi nongkrong ngopi, request lagu ini ke band nya. Dan mereka senyum2. Mgkn pikirnya ni anak jaman tahun berapa sih requestnya fly me to the moon.
    Trus pas mau pulang sama penyanyinya dibilang nanti ke bulan naik becak ya mb

Leave a Reply

