Beberapa Pertanyaan yang Seharusnya Kusampaikan Semalam

IMG_20140212_154139

1. Apa klub sepak bola favoritmu?
Pada suatu masa aku pernah tergila-gila pada sepak bola bahkan pernah bertengkar dengan teman baikku hanya kerena klub yang kami sukai itu musuh bebuyutan. Iya, aku tahu, itu kekanak-kanakan sekali. Jangan tertawa. Tapi untunglah sekarang aku sudah insaf dan tidak lagi seekstrim dulu, haha.  Apakah kau punya klub bola favorit? Semoga saja tidak.

2. Kau masih ingat warna mataku bukan?
Harusnya iya! Karena setiap kali kita bercakap aku selalu menatapmu dengan dalam. Iya aku sengaja, setidaknya kau tidak berhasil menunaikan janjimu, mencubit pipiku.

3. Apa yang pertama kali akan kau lakukan jika kita bertemu lagi?
Jejak hangat jemarimu dipundakku masih terasa hingga kini. Itu hal yang pertama kali kau lakukan setelah kita saling menyapa. Dan kala itu aku hanya diam, tak bisa membalas rangkulanmu. Entah kau tertalu tinggi atau mungkin aku yang terlalu gugup. So, apa yang akan kau lakukan saat kita diberi kesempatan bertemu lagi? Jika ingin memeluk, peluklah yang erat. Beberapa pelukan mampu membekukan waktu dan memecah rindu. Jika ingin mencubitku, cubitlah pipiku dengan manis. Janji ya!

4. Apakah dua orang yang saling mencintai harus menikah?
Menikah itu topik sensitif, setidaknya untuk orang-orang seperti kita. Kalau kau menanyakan pendapatku, aku akan menjawab demikian ; tidak selamanya kedua orang yang saling mencintai akan memutuskan menikah. Ada yang memilih untuk tidak menodai cinta mereka dengan bersatu atas nama komitmen rumit itu. Apa jawabanmu?

5. Apa kau masih menyerahkan jiwamu memuja kopi?
Haha. Tentu saja iya. Oke, abaikan.

6. Apakah kau akan tetap memandangku dengan tatapan dan senyum yang sama?
Kuharap IYA.

7. Masihkah mencintai kenangan?
Jika iya, berarti beberapa kesengajaanku mengungkit beberapa hal semalam tidaklah sia-sia. Aku ingin kau tak melupakannya. Hmm, tapi rasanya kemungkinan kau melupakan sangat kecil bukan? Kau punya otak menakjubkan, selalu mengingat detail bahkan untuk beberapa hal bodoh yang kulakukan. Entah aku harus cemberut atau bahagia tra la la.

8. Masihkah dilanda insomnia?
Cobalah untuk tidur cepat dan jangan berpikir terlalu banyak. Kali ini aku sungguh-sungguh memohon padamu.

9. Buku apa yang terakhir kau baca? Dapat hal berarti dari sana?
Aku sedang membaca sebuah buku seru yang nanti akan kuceritakan padamu jika kita dikasihani sinyal dan bisa berbicara panjang lebar. Hmm, jangan tanya soal buku yang kau beri ya. Belum selesai, tapi nanti diselesaikan kok.

10. Apakah Kau Mendoakanku?
Apakah sekali saja pernah kau menyebut namaku dalam doamu? Well, aku tentu saja mendoakanmu.😀 – Bukan agar Tuhan memenuhi segala pinta egoisku, bukan. Kau tahu apa yang kumaksud dengan egoisme pribadi jika berbicara tentangmu kan? Aku berdoa agar Tuhan membuatku bisa menerima apa yang kita pilih nantinya dikemudian hari.

Well, harusnya semua pertanyaan itu aku tanyakan semalam tapi seperti biasa aku lupa. Kau boleh menjawabnya kapan-kapan kok. Selamat berlayar kembali. Sesungguhnya kau lebih sejati dari seorang pelaut. Sampaikan salamku pada ikan-ikan yang kau temui dalam perjalananmu. Ah, mungkin kau akan terlihat semakin gagah dengan sisa garam yang masih menempel di rambut dan dadamu yang diterpa matahari timur.

Take care and see you soon ^^.

19 thoughts on “Beberapa Pertanyaan yang Seharusnya Kusampaikan Semalam

  1. Eh beda tinggi berapa? Masa lalu aku beda tinggi 30 cm tuh cukup merepotkan. Betapa aku sangat buletnyaaa.
    Pertanyaan kopi, insom, buku, dan doa itu jadi pengen ikutan jawab. Gw banget

      1. Aku masih cinta kopii, walopun insomnia. Sedang baca Mahabharata dan berfikir kemana aja akuuuuu setua ini baru baca epos legendaris iniii

  2. kadang saya juga gitu, setelah kejadian lewat baru meruntuk diri sendiri kenapa tadi ga bilang A, atau B ya?
    kenapa ga nanya A atau B ya?
    malah ngomongin C.

    yah seperti inilah hidup.😀

  3. biasa memang, apalagi ngomong ma lawan jenis sebelum ketemu banyaaakkk yg ingin dibicarakan, tapi pas ketemu semuanya hilang,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s