#PuisiHore3

Jadi hampir sebulan ini, saya mengikuti event kece yakni puisihore. Event yang sudah digelar selama tiga tahun ini digagas oleh Indra dan Aam. Beruntunglah twitter mempertemukan saya dengan mereka. B)

Saya sudah dua kali mengikuti event ini, tahun lalu dan tahun ini dan sangat menyenangkan. Peserta yang ikut harus menulis puisi sesuai tema yang diberi pengagas dalam jangka waktu tertentu. Untuk tahun ini, tema-tema yang dilempar hmm, variatif dan gampang-gampang susah.  Apalagi pas tema #poetpic  minggu lalu. Duh itu bikin deg-degan abis soalnya teman duet saya berada jauh di Maluku Tenggara dengan curahan sinyal yang bikin pengen gigit charger. Tapi akhirnya bisa juga kelar dengan cukup elegan dan ehem X)).

Sebenarnya ikut event seperti ini, selain melatih kemampuan menulis puisi juga melatih konsistensi. Karena tak semua hal yang sudah kita mulai juga bisa kita akhiri dengan baik. Saya konsisten dong, makanya dapat buku :p. Oke ini pamer, abaikan!

So, Aam dan Indra tengkyu buat event ini. Mudah-mudahan tahun depan ada lagi, dengan tema yang lebih banyak (seminggu 3 kali misalnya), lebih bikin puyeng, lebih  menantang. Semoga semakin banyak yang ikut agar kecintaan terhadap puisi semakin lebar kemana-mana.

Teruslah berpuisi!

*Love from Ambon*
Cha

5 thoughts on “#PuisiHore3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s