FIX ME

When you’re too in love to let it go – Fix You (Coldplay)

Dalam hidup, setidaknya sekali saja kita akan bertemu seseorang yang membuat kita selalu terbakar gairah dan semuanya terasa begitu cukup. Namun jika sedang sial, pada satu titik nantinya kita tak bisa lagi berjalan beriringan dengannya dan harus melihat punggungnya menjauh dan hanya meninggalkan segudang luka.

Ah, sungguh. Tak ada orang yang benar-benar siap di tinggalkan dan patah hati.

Orang-orang sering berkoar-koar tentang move on dengan kata-kata yang katanya bijak, kutip motivator sana, kutip juga yang disini biar terlihat keren.

Whatever sih. Ya mungkin kalo lagi khilaf, orang-orang yang sedang patah hati akan langsung respon sama kata-kata bijak itu. Dude, i tell you. kalau orang emosinya sedang labil gitu, jangan harap ada pertimbangan rasional disana.
Saya mah, cuek bebek kalo lagi patah hati trus sok dinasihati bijak. Cih, yang nasehatin malaikat apa setan?

Perkara move on itu gak mudah jendral!

Beberapa bulan lalu ada yang datang dalam hidup saya, menciptakan gelombang di dada, lantas pergi tanpa penjelasan apapun. Booom. Gila men, I fell like lost my half soul. It’s not too much. It’s just like that. Padahal sama-sama dia gak lama juga.

Tapi gimana ya, saya mengalami masa-masa transisi diisi rindu yang akut. Saya ingat, pernah pergi dan memesan secangkir kopi rarobang. Setelah satu jam, kopi itu akhirnya saya minum sedikit saja dan sisanya saya gunakan untuk gambar seakan ingin mengalami suasana yang lalu.

Hal-hal berubah dengan cepat. Sekarang tak ada dia dan cerita mengenai sejarah-sejarah rumit itu. Damn.

Lalu saya tahu, kuantitas rasa itu bukan soal berapa lama kamu bersama seseorang dan banyaknya kenangan yang kalian punya tetapi bagaimana di waktu yang singkat itu kamu bisa merasakan dirimu begitu penuh.

He makes me full already. – but i lost him and it feels like falling to pieces. I’m too panic to imagine my day without him! But well, time after time i’ll be fine I know for sure, I’m not okay today. May be tomorrow or next month or next year to got a half of me again.

But at least, I’m alive.

Hidup memang gak selamanya berjalan sesuai yang kamu ingini. Ada saatnya kamu akan merasa begitu sakit ketika kehilangan sesuatu yang menurutmu tak ada gantinya.

Yang bisa mengobatinya, bukan waktu, bukan juga orang lain, tapi kamu. IYA KAMU sendiri. Semua orang, punya kemampuan alami untuk recovery dirinya sendiri. Cepat atau lambat, semua hati yang luka akan kembali baik-baik saja.

Lights will guide you home, And ignite your bones. And you Should try to fix your own self. You’ll be fine

11 thoughts on “FIX ME

  1. Iyaa..orang yang datang ke kita pas kita lagi down, lalu nasehatin kita, kasih kita kata-kata bijak, bahkan bilangin kita ‘goblok’ itu sebenarnya gak tahu apa-apa. Saya ngerasain ini dan menurut saya they have no idea, mereka gak ngerasainnya.

    Kadang justru yang kita butuh hanya kehadirannya bukan ocehannya atau bahkan nasihatnya, kita cuma butuh waktu diam sejenak.🙂

  2. Sering sekali merasakan hal ini dan mereka bilang saya berlebihan. Sungguh, saya yakin bukan saya yang berlebihan, tapi mereka saja yang punya kekurangan.

Leave a Reply

