Hai —

Well, Apa Kabar??

Sudah lama sepertinya tidak lagi menjamah blog ini. Tulisan terakhir saya di blog ini Februari silam. Soal produktivitas, saya setiap hari menulis tapi tidak di blog ini. Kangen juga kadang-kadang menuangkan pikiran seperti sebelum-sebelumnya. Bahkan sudah lama saya tidak menulis puisi dan melukis. Pekerjaan di media benar-benar menyita waktu atau mungkin saya saja yang tidak menyediakan waktu untuk berpikir sedikit lebih banyak untuk menulis di sini dan melukis. Entahlah.

Enam bulan terakhir saya bahkan sudah jarang sekali menyentuh media sosial, banyak kawan yang jauh menjadi semakin jauh, komunitas yang semakin jarang saya dengar kabarnya. Untung saja setiap pagi masih membaca koran dan mendengar headline TV nasional yang masih saja sensasional. Begitulah.

Bosan? Kadang. Tapi saya menikmati dinamika hidup belakangan ini dan membaca lebih banyak buku. Saya mengambil banyak keputusan lebih besar belakangan ini.Pusing juga.Ā  Semoga akhir tahun, nama belakang saya sudah berubah. Hahaha. Mudah-mudahan dilancarkan seluruh jalan ke sana.

XoXoXo

 

7 thoughts on “Hai —

  1. Haiii.. kangeen saya.. saya juga terakhir februari lalu, beberapa hari ini baru mulai lagi menjamah blog, kangen nulis, kangen blogwalking juga, tapi kadang emang kesibukan menjadi alasan utama hehe.
    apa kabar? semoga dilancarkan yaa dan akhir tahun nama belakang sudah berubah hehe..
    kerja di media sya?

  2. Aamiin…
    aaah ternyata saya tidak sendiriaaaan….. hihi
    lamaaaa saya juga ndak apdet blog ini, mari kita menulis lagiii…. *cemunguuudddz*šŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s