\(ˆ▿ˆ)/ -Selamat Tambah Tua- \(ˆ▿ˆ)/

Selamat tambah tua kamu yang berulang tahun dua hari yang lalu!!!

Bersama ini aku kirimkan sepucuk surat untukmu, dengan penuh kesadaran bahwa percakapan di telepon berbekal signal-signal wow itu sungguh sangat tidak mengenakan (⌣_ ⌣! !)   – plissss made your own signal tower there

Aku sengaja memilih dua hari setelah hari ulang tahunmu untuk menulis surat ini karena kita sama-sama telah berkepala dua dan pastinya kau sudah lebih tua dari aku… wkwkwkkw :p.
Dua hari setelah ulang tahunmu karena hari ini libur jadi punya waktu agak longgar buat cerita panjang gityuu…
Halah, gak usah ngambek! Kan pas d’day dah aku telfon pagi-pagi juga (” `з´ )_,/”(>_<‘) —>(*wish bisa njitak)

Kakak Ripho,,, (*hahahahaha*Yaiiiyy puas aku nulisnya),
Aku bahagia kamu belum jadi ke Berau desember kemarin! Artinya gak ada yang menang karena aku juga belum ke Alor.
Katanya kamu ke pantai Beras Basah. Sumpih pertama kali dengar aku pikir kamu mau masak nasi! oke-oke bukan.
Setelah googling ternyata pantainya bagus juga ya. Bikin iri deh karena aku tiba-tiba rindu pantai.

Tapi tak apalah itu seimbang dengan manisan belimbing, kefir, pisang dan singkong goreng serta semua masakandi rumah eyang yang sudah jarang kamu cicipi.. Masih enak seperti biasanya (ˆڡˆ)

Ngomong-ngomong soal makanan, aku jadi ingat pisang molen super mantap di terminal parakan. Kapan kita kesana lagi ya?
Sop iga sapi di belakang kampus – porsinya tambah banyak oiii!
Gorengan di pertigaan Seruni itu udah kaga ada – padahal paling enak se-Salatiga ketela gorengnyoo
Bakso di depan kampus semakin banyak penggemarnya – edyaan antrinya kalau makan jam 12 teng
Terus semangka yang kamu bawa setiap kali pulang rumah –  The Fantastic Watermelon yang merah merona itu

o( Ȉ . Ȉ )o lapar tra la la la la o( Ȉ . Ȉ )o entar lagi aku ke TKP dan kamu pasti menelan-nelan kekesalan disana.. ╋╋ム ╋╋ム..

Oke-oke, I’m back!

Kak Ripho,
Kita sekarang telah berbeda dunia karena tak dapat dipungkiri sekarang kamu setahun lebih tua dariku.
Ya tidak secara akurat namun tetap sudah hampir setengah abad dan aku bahkan belum! (‾⌣‾)
I wish nothing in your new age, but all the best for you.
Sehat selalu ya kakak walaupun kebanyakan makan nasi padang dan kulit kayu.
Kamu harus lalui karena itulah yang membuat kamu mengerti betapa berharganya sepiring nasi, plecing kangkung dan tempe goreng kesukaanku. Huahuahua.
Carilah pasangan yang sepadan. Seorang manusia berkromosom XY yang telah mapan.
Mapan hati, cinta dan masa depannya. Keren mah cuma bonus atuh.
Ingat walaupun DNA kita homolog 90% dengan mahluk-mahluk berbulu itu, jangan pernah memalingkan hatimu bagi mereka ya. Ingat!!!!
Harus semakin sabar, sering-sering pake rok, kecilkan volume suara dan berhenti melakukan gerakan-gerakan yang gak perlu, seperti mencekik leherku jika kesal.. Buat apahhh cobaa???
–Pokoknya keep calm and breath—

Kakak cantik,, ciyeee…
Udah dulu ya suratnya. Kakak kudu semangat selalu menghadapi hidup ini.
“Let Your Faith be Bigger than your Fear,  Laugh when you can and forgive when you should”

Ini aku berikan sebuah kue ulang tahun.  A crab cake! Lucu kan??
Semoga nanti kita bisa menikmati kepiting bakar di kendari atau di rumahku.

Crab Cake 01

Aku mau main hujan dulu. bye byeee dan jangan pake acara nangis.

-Love-
Adik mu yang cantik, baik pula.

P.S: Pasti surat ini akan kamu baca besok-besok, yah mungkin bulan depan kalo dapet signal buat online. Oke-oke. Aku maafin.